Sabtu, 31 Oktober 2009

Mimpi Indah

Disaat Aku Telah SeLesai Shalat dikaLa Subuh. Aku Pun LeLah Dan Hendak Tertidur. Tak butuh Waktu Lama Tuk Aku Pejamkan Mata Kemudian Masuk Ke dunia Indah Itu.

Beberapa Saat SeteLah ku Pejamkan Mata. Aku Merasakan aDa Sok" Bidadari yG MenGhamPiRi MimPi iTu.
ia DatanG Dengan SegaLa ke INDAHan. denGan HadiRnya ia Saja,Sudah MembuatKu TerSenyuM Lepas. NamuN ia MemberiKan Nuansa yG Lebih Indah. ia MemBeriKan SegaLa PerhatiaNnya KpdKu. BeNar'' aKu MeraSa Jd Raja yG PaLinG PerKaSa Pd Saat iTu,KrNa MenDaPat CahaYa TeranG yG BgTu INDAH Dr Engkau Bidadari. kMudiaN aKu LebiH dKat dGnMu daN aKu Bs MeMasTikan Bhwa Aku daPat MemiLikiMu SeuTuhNya.

NamuN Tiba2 Semua LeNyap. Ketika Ku Buka Ke 2 MataKu,Aku Sadar Bhwa iTu Hanya Sekedar MimPi. Tp Tak aPa,, Dari MimPi iTu aKu Bs BeLaJar BgaiMaNa Cra Tuk Aku MeMuLai HaraPan INDAH itu Lg. daN mgKn Kah Smw yG TrjD pD Mimpi iTu Kn TeruLang LG??? Atau BhKan TrjD dLm bntuk NyaTa?? Aku HaNya Bs MenanTi,Berdoa,daN MeLiHat KeNyaTaaNya Di Masa Nanti. 

Tidak ada komentar: