Sabtu, 31 Oktober 2009

Manusia Bodoh

Disaat TerLuka kau Hanya diam. membiarkan semua rasa sakit itu muncul dan berkembang. kau tak pernah tahu dan mau tahu apabila itu akn jadi hal yg indah. Belum berusaha kau sudah letih dan kebingungan. bicara dalam hati saja tidak sanggup,bercerita dengan lisan apalagi. . yang kau bisa hanya berkata kata bersama tulisan dan kertas.

Kau tak pernah mau seorang pun datang meski kau mengharapkannya. kau membiarkan dirimu teriris pisau tajam tanpa belas kasih. kau pun tetap tegar meski kau tak bisa apa apa. Di dalam hati kau terus saja tersadar. namun. . sedikit ungkapan pun tak pernah kau berikan. kau hanya melampiaskan kekesalan itu dalam dirimu saja. kau bilang dirimu bodoh. . . memang. . . kau itu bodoh. buktinya yang kau dapat selalu saja tak mampu menghiasi. dan yg menghiasimu justru tak pernah mau menghampiri, dan begitu saja kau biarkan pergi bebas menyakitimu.

Kau selalu sadar dengan tingkah bodohmu itu. namun dari kesadaran itu... kau tak pernah mau berubah. selalu saja kau bodoh. . . tak mau berfikir untuk kebahagianmu. kau biarkan pedihmu terus menembus akarnya demi senyum manis orang yang kau sayang. selayak dalam neraka,, kau menyeburkan dirimu agar orag lain tak pernah masuk di dalamnya. kau gali kuburmu dan masuk sendiri tanpa meminta yang lain menemanimu. dengan luka kau hidup sendiri.pdahal. . bersama saja kau tak mampu. jika sendiri kau tambah seperti org bodoh.

Tidak ada komentar: